Welcome in Gumi's Blog

Selamat datang di Blog Pribadi Saya, Gumi :)

Disini saya memfosting celotehan-celotehan saya, Lagu-lagu Ciptaan saya, and so on, and so on. :D

Makasih udah mau mampir, :D

Kamis, 14 April 2011

Jadi Penyiar radio Yuk!

Bismillah...

"Kalau ga mau kecewa, ya jangan berharap" Bob Sadino

udah lama saya ga pernah buat note lagi sob.. hehe
sob, kita belajar jadi Penyiar radio Yuk!
ha? maksud?

kita mulai mempraktekkan cara berbuat baik seperti metode komunikasi SIMPLEX (haha.. keluar bahasa tekniknya)

sob, simplex adalah metode komunikasi 1 arah..seperti Radio, TV, dsb.
nah sob, hebatnya para penyiar tu ya, dia terus "ngecoblak", padahal dia ga tau apa ada yang denger ato engga, and apakah yang dengernya itu memberi respon yang baik atau engga, dsb. dia terus aja ngecoblak, terdengar ramah dan ceria.

Pokoke, bagi para penyiar itu yang penting dia mempersembahkan yang terbaik, karena makin dia baik dalam Siaran, maka akan semakin disukai dia oleh bosnya dan para pendengar.

nah, begitu juga dalam keseharian kita...
kita coba yuk Sob.
Kita berbuat baik, and coba u/ tidak terlalu peduli dengan respon orang.
yang penting Tuhan suka sama kita, and kalau Dia suka sama kita, pastinya mudah bagi Dia untuk membuat orang-orang suka pula sama kita.

"Sukanya Orang pada kita adalah tanda bahwa Tuhan menyukai kita"
(Mario Teguh)


Segitu dulu ya sob, semoga note pendek ini bermanfaat. n_n

Gumi | Founder of Saybis |Yes, We Can!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar