Welcome in Gumi's Blog

Selamat datang di Blog Pribadi Saya, Gumi :)

Disini saya memfosting celotehan-celotehan saya, Lagu-lagu Ciptaan saya, and so on, and so on. :D

Makasih udah mau mampir, :D

Senin, 26 Juli 2010

TIPS - Latihan Vocal nada tinggi di rumah






Assalamualaikum Sahabat
Sahabat, pernah ga, ingin nyanyi lagu2 nada tinggi dirumah tapi takut ngegandengin tetangga?
trus apa yang akhirnya sahabat Lakukan?
mengurungkan niat itu? hehe , sama seperti saya.
seringkali ketika saya ingin menyanyikan lagu-lagunya Air Supply terutama yang judulnya "Goodbye" sama "Without You"(contoh), saya mengurungkan niat untuk mengambil nada tingginya, akhirnya saya ngambil nada rendahnya deh,,
n_n

ini, saya tips sederhana agar bisa nyanyi dengan leluasa tanpa mengganggu tettangga,
tips ini saya dapet dari forum musisi.com.
 caranya yaitu ketika akan mengambil nada tinggi, tutupkan mulut/ muka sahabat dengan peredam suara(bantal, guling, dsb), insya Allah suara kita yang teriak-teriak ngambil nada tinggi tidak akan terdengar begitu keras. dan sahbat pun pasti lebih lepas untuk mengambil nada-nada tinggi karena yakin bahwa suaranya tidak akan terdengar begitu keras.

sekian tips sederhana dari saya.
semoga bermanfaat.
Wassalam,,,
n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar